Smart | Absent

Hemat waktu dan tenaga dalam mengelola aktivitas HRD Perusahaan Anda

Apa yang akan perusahaan Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi Smart Absent?

1

Mengefisiensikan pekerjaan administrasi divisi Human Resource sehingga bisa lebih fokus dalam mengerjakan program strategis

2

Membuat karyawan tetap bisa melaporkan kehadiran dengan mudah meskipun sedang bekerja dari rumah ataupun ditempatkan di klien

3

Membuat sesama rekan kerja dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang hadir bekerja di kantor, bekerja dari rumah, ataupun ditempatkan di klien

Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan di Aplikasi Smart Absent

Clock-in Clock/out

1. Clock-in / Clock-Out.

Setiap pegawai sudah siap untuk mode bekerja, tinggal membuka aplikasi dan melakukan swipe untuk menandakan dia sudah siap bekerja. Tidak hanya itu, aplikasi juga bisa mencatat apakah pegawai tersebut terlambat, istirahat, maupun memberitahukan jika sedang sakit atau cuti, sehingga supervisor dan timnya mengetahui update pegawai tersebut.

Geolocation Detection

2. Geolocation Detection.

Selain mencatat waktu setiap pegawai yang melakukan clock-in, Absensi Online Badr juga mencatat lokasi clock-in berada.

Employee Presence List

3. Employee Presence List

Tingkatkan semangat kerja seluruh tim dengan melihat kehadiran anggota tim yang lain yang sudah siap bekerja. Fitur Presence List ini juga dapat memberikan efek ‘malu’ kepada pegawai yang sering terlambat atau izin karena dipantau oleh seluruh anggota tim.

4. Todo List

Agar dapat bekerja dengan efektif selama WFH, penting sekali untuk memiliki target pekerjaan yang harus dicapai di hari itu. Dengan fitur todo list, baik supervisor maupun pegawai dapat melihat dan meng-update target harian setiap anggota tim, sehingga dalam kondisi remote sekalipun target-target perusahaan tetap tercapai.

Employee Summary (On Going Development)

5. Employee Summary

Dalam pola kerja remote working, evaluasi pegawai perlu dilakukan secara intens. Bagaimana statistik kehadirannya, ketepatan waktunya, hingga ketercapaian targetnya. Fitur Employee Summary akan memberikan rekap semua data tersebut secara real time, tanpa perlu ada laporan-laporan lagi yang dibuat oleh setiap pegawai.

Payroll Integrated (On Going Development)

6. Payroll Integrated

Untuk perusahaan dengan pola pengupahan berbasiskan waktu, Absensi Online BADR secara otomatis juga akan menyesuaikan payroll pegawai sesuai dengan data absensinya. Tentu sudah termasuk dengan perhitungan PPH 21 karyawan dan beberapa potongan-potongan yang ditetapkan perusahaan, sehingga transparansi dapat terjaga antara pegawai dan perusahaan.

Fitur lainnya

Multi Office

Pengaturan Shift


Perhitungan PPh 21

Perhitungan PPh 21 dengan metode nett, gross, dan gross up

Pengumuman Perusahaan

 

Video Tutorial Smart Absent

 
 
'

Claim kesempatan terbatas ini
sekarang juga!


#BersamaMelaluiKrisis

Other Covid19 Solution Package

Website Maintenance

See More

Special Price for Web/App Dev.

See More

Free IT
Consultation

See More